Optimasi Remote Work dengan WebexOne

Dapatkan pengalaman meeting online yang terasa 10 kali lebih baik daripada interaksi tatap muka secara langsung, hanya dengan WebexOne dari Cisco.

Dengan WebexOne yang baru saja kami luncurkan, Anda akan mendapatkan pengalaman meeting online yang terasa 10 kali lebih baik daripada interaksi tatap muka. Kini, Webex memiliki lebih banyak fitur yang memungkinkan pelanggan bekerja dari rumah dengan aman dan menyenangkan. Bukan hanya itu saja, semua fitur ini bisa Anda dapatkan melalui platform yang telah terintegrasi dengan sistem keamanan tinggi sekaligus memiliki built-in insight.     

Berikut adalah beberapa fitur baru yang bisa Anda peroleh hanya di WebexOne!

WebexOne merupakan aplikasi yang mempermudah Anda dalam menelepon, mengirim pesan, dan bertemu muka secara daring dengan keamanan yang tinggi. Lewat aplikasi yang memiliki kecerdasan buatan ini, Anda dapat memperoleh pengalaman berkomunikasi online secara aman dan inklusif untuk semua orang.

Optimasi Remote Work dengan WebexOne
Webex Gesture & Emoticon
  • Anda dapat berpartisipasi dalam WebexOne dengan cara anda sendiri. Ini dimungkinkan karena AI Webex akan dengan mudah mengenali bahasa tubuh Anda.
  • Anda bisa menggunakan banyak template untuk memulai meeting contohnya, template rapat meja bundar dan sinkronisasi cepat
  • Tak perlu khawatir dengan keterbatasan bahasa, WebexOne kini menyediakan fitur translasi real-time pada lebih dari 10 bahasa.
  • Jangkau lebih banyak penonton dengan acara interaktif. Anda dapat mengundang lebih dari 25 ribu peserta, sekaligus menyediakan streaming live event ke 100 ribu pemirsa.
  • Fitur immersive share memungkinkan Anda menggunakan presentasi, video, atau aplikasi sebagai latar belakang dinamis yang menyatu dengan video Anda. Ini tentu akan membuat presentasi kerja Anda lebih menarik. 
  • Tak hanya itu, WebexOne juga membekali pelanggan dengan pengaturan tata letak video yang lebih canggih. Anda bisa melakukan kustomisasi tidak terbatas pada tampilan Anda sendiri.

Sebagai bagian dari komitmen Webex untuk terus memperbarui fiturnya, Cisco telah mengumumkan niat untuk mengakuisisi Slido. Pasalnya, Slido sendiri memiliki kemampuan untuk menyediakan platform interaksi audiens yang terbaik di kelasnya.

Dengan adanya Slido, pelanggan Webex dapat meningkatkan engagement-nya dengan audiens bahkan sejak sebelum, selama, maupun setelah sebuah event dimulai.

Tonton video ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang update yang akan dilakukan Slido pada Webex.

Webex Desk: Bikin Desktop Lebih Fleksibel dengan Harga Terjangkau

Screen Shot 2021 03 01 at 05.18.59 1
Webex Desk Series

Perangkat Webex desktop yang baru dijamin akan mengubah desktop Anda menjadi lebih fleksibel. Dan ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau oleh semua orang yang sedang bekerja di rumah saja atau bahkan secara hybrid.

  • Webex Desk Camera: Video 4K ultra-HD, kinerja premium di bawah pencahayaan apa pun, dan cloud yang pengelolaannya sederhana.
  • Webex Desk Hub: Alat ini dapat membuat meeting menjadi lebih mudah sekaligus memungkinkan Anda melihat pesan singkat serta jadwal Anda.
  • Webex Desk: Layar pintar all-in-one yang terintegrasi dengan fitur meeting online dan dapat  juga berfungsi sebagai layar monitor utama Anda.

Webex Contact Center Kini Menjadi Lebih Cerdas dalam Melayani Pelanggan

Webex CC IVR Transcript History Dark Mode e1607435506902 1
Webex Contact Center

Dibangun pada platform berbasis cloud generasi paling mutakhir, Webex Contact Center 2.0 menghadirkan pelayanan intuitif saat pelanggan melaporkan kendala. Didukung sistem AI terbaru Anda akan mendapatkan ‘Agen super’ yang kontekstual sebagai bagian dari paket layanan lengkap bagi pelanggan.

Selain peluncuran Webex Contact Center, kami juga dengan bangga mengumumkan akuisisi terhadap IMImobile, sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris. IMImobile merupakan penyedia layanan komunikasi berbasis cloud dan software. Perusahaan ini juga menyediakan service yang mempermudah sebuah bisnis untuk berkomunikasi dengan pelanggan.

Built-in Insight dari Webex

EozcvDUVgAI1FWM 1
Teams Insight

People Insights yang didukung oleh Webex Graph memudahkan individu, tim, dan organisasi dalam membangun hubungan serta mendorong inklusivitas. Anda juga akan mendapatkan fitur personal insight yang akan membantu mengawasi produktivitas pribadi dengan memantau cara Anda menghabiskan waktu. Selanjutnya, fitur team insight dapat membantu para pemimpin organisasi untuk mengidentifikasi peluang terjadinya lebih banyak kolaborasi inklusif.

Update Baru pada Webex App Hub

Webex App Hub merupakan aplikasi dengan sistem terintegrasi yang dapat memudahkan pengguna dan pihak TI untuk menyederhanakan alur kerja dalam sebuah rapat.

Sebagai tambahan, kami juga akan mengumumkan rencana untuk melakukan integrasi fitur dengan banyak nama tenar seperti, Box, Salesforce, Dropbox, Workplace dari Facebook, ServiceNow dan Miro.

Webex Control Hub berfungsi sebagai pusat perintah untuk fungsi manajemen, analitik, dan pemecahan masalah. Dengan app ini, organisasi dapat memantau konektivitas antar karyawan dan keamanan data perusahaan.

Kemampuan aplikasi ini meliputi:

  • End-to-end encryption: enkripsi ini menjamin keamanan identitas Anda saat terhubung ke cloud, merekam rapat, dan menjalankan transkripsi.
  • Fitur untuk mencegah kehilangan data bisa Anda dapatkan di seluruh platform Webex. Anda dapat mengaktifkannya sewaktu-waktu bahkan ketika meeting sudah selesai dilaksanakan.
  • Ethical Walls menetapkan batasan untuk menjaga kerahasiaan data antar kelompok.

Leave a Comment